Good day,special day ,onedec

Haloo balik lagi dengan gue rismanrkml aka mae.  Di blog absurd nan kece ini *mujiblogsendiri 😛 kali ini gue lagi ada dibogor.  Hayoo siapa yang gak tau bogor, tempatnya kulineran bagi mereka yang suka makan, gak cuma bogor aja sih yang punya kuliner kece nan unik.  Tapi berhubung gue lagi dibogor dan mampir lunch di kedai kita, yang ada di deket taman surya kencana, lo yang orang bogor pasti tau lah ya.  Tadinya gue mau ke momomilk barn tapi gue gak tau tuh tempatnya dimana,  jadi gue makan di kedai kita, tempatnya old klasik gitu sih kalo menurut gue yaa *gak tau deh kalo menurut lo gimana 😏 *lirik meja sebelah. 
Berhubung gue kesininya sendiri jadi gue cuma pesen noodle beef hotplate aka mie sapi lada hitam yang disajiin di atas hotplate.  Jadi kebayangnkan panas dan uapnya kaya gimana.  Setelah gue coba rasanya not bad lah ya, enakk endes.  Karena gue bingung pilih menu jadinya ya gue pesen satu makanan aja.  Kalo banyak banyak nanti gak abis lagi.  Kalo menurut guee rasa bumbunya itu kurang meresap gitu kedalem mie sama beefnya.  Pedesnya juga pas sih.  Tapi sayang gue belum bisa cobain menu andalannya kedai kita, yaituu pizza kayu bakar.  Ya berhubung gue sendiri kan gak mungkin gue makan pizza sendirian, so next day mungkin bisa lah ya cobain dan icip icip pizzanya.  Pelayannya juga baik dan ramah sih.  So next day gue harus cobain pizza kayu bakarnya. 

Thankyou for reading ma blog. 

Komentar

Postingan Populer