Perjalanan ngopi yang absurd

Hallo

Intro yang mainstream.. 
Halah halah.. 
Setelah sekian lama gue menghilang dari peradaban, baru kali ini lagi gue mau nulis cerita absurd yang gak ada faedahnya buat dibaca siapapun..

Sebenernya gue cuma mau share cerita aja..  Daripada cuma tersimpan rapi di note hengpon dan note dibuku.. 
Gak ada salahnya jugak gue share, sepenggal kisah perjalanan ngopi yang penuh perjuangan dan keabsurd an yang terjadi didalamnya..  *mulai lebay. 

Cerita bisa dimulai dari
Sini..
Sini.. 
Sini.. 

Ini serius..  *gue lupa serius udah bubar...
Iya iya ini jokes garing abis.. 

Yuk mari.. 

Cerita dimulai dari .....

10 july , Monday aka senin

Hari ini gue lagi prepare buat ke popolo.  Tumben banget gue bisa bangun jam 9. Kebanggaan tersendiri. 

Agenda gue kali ini adalah, menulis sesuatu yang absurd menurut gue.  Nulis sambil ngopi..  Ah seru juga.. 

Tulus pamit on playlist.. 
Tiba tiba galau karena semalem wasap gue gak dibales..  Jijiin banget deh gue cuma karena diread doang galau..  Ih payah.. 

***
10.13
Samsmith on playlist not in that way.kelar mandi langsung galau.  Halah galau dipelihara..  Gue harus gece buat prepare. Soalnya sebelum kepopolo gue mau ke outlet dulu. Bayar teh botol sama mineral, sekalian beli headseat.. Yas.. 

Setelah kelar mandi Dan makeup gue langsung cabut, tempat pertama yang gue datengin adalah tempat fotocopy, karena gue mau beli note buat bahan nulis, ternyata notenya gada yang kece.  Yaudah cabut dari fotocopy ke counter hp. Niatnya mau beli perdana, cause why, kartu gue pada kek eek ayam jaringannya..  Ganemu yang cocok jugak.  Tempat ketiga alf* . Di sini gue beli 3 teh mereknya udah terkenal binggo.  Langsung payment. Dan gue langsung pesen ojek online buat menuju ke lippo beli headseat. 

Setelah 15 menit perjalanan nyampe lippo jugak.  Langsung cabut ke gerai sams*ng cari headseat. Karena headseat yang biasa gada, yaudah gak jadi beli.  Meluncur lagi gue ke gerai langganan gue. Gue beli headseat kW. Harga ori.  Saik gak tuh.. 
Udah kebeli headseat, aman.  Langsung cuss ke caref***r, beli 3 mineral.  Langsung ke outlet buat kasih mineral, dan teh yang gue beli tadi. 
Yang ada dioutlet itu kaes, Bybo, karid, busi,kafit,Dan lainlain.  Gue lupa. 
Gue cuma sebentar aja.  Karena gue harus cabut ke popolo. 

12.46
Gue lagi diangkot sambil nulis ini. Berharap ini tulisan kesave, jadi gue gak usah cape cape nulis ulang. Males mikir lagi.  Diangkot yang mau ke pasar lama. Berharap gak ketinggalan CL, alias commuter line if you want to know.  nanti gue sambung lagi, kalo ide brilian gue udah muncul. Bye.. 
See you dipopolo

12.56
Gue naik angkot yang arah ps anyar alias stasiun.  Setelah tadi gue naik dari lippo ke tc.  Semoga CLnya Ada..  Tau gitu gue naik yang di tanah tinggi ya..  Sidodol, gak kepikiran gue.. 

13.12
Nyampe jugak distasiun psanyar.  Langsung ke loket beli tiket single trip atau THB alias tiket harian berjamin.  Jadi gue dari TGR ke BGR itu 26.000 .16.000 buat ongkos pp. 10.000 itu jaminannya. Kalo balik bisa dituker ceban.

13.19
Masih berkutat dengan hengpong, dalam keadaan dan posisi didalam gerbong CL. bagusnya gue gak ketinggalan ya.  Pasti nyampe BGR sore..  😪
Skip

17.32
Gue lagi di dailydose.  Sambil nulis Dan nyari si ide yang udah lama ilang dari peradaban perotakan gue.  Ngapain gue di daily dose, gue cuma mau numpang makan, minum, numpang wifi an gratis dan jugak ngecharger hengpong si**lan ini. 

Kalian pasti pada mau tau kan kenapa tiba tiba gue langsung nulis di jam 17.32. *guegak mau tau sama sekali. Pegel gue baca tulisan lu, huruf semua isinya.  Yaiyalah dodol banget, ini tulisan huruf semua.  Kalo angka lu repot beonn bacanya. 

Sebelumnya apa yang terjadi...

Beberapa jam sebelumnya..... 

***
Drrrrrrrttttt....
Ngik............
Ngikkkk......
Ngoookkk...... 
Groookkk.... 

*duh sorry backsoundnya jelek abis..  Bodo ah... 

Bunyi itu menandakan hengpong gue lowbat. Tapi tetep gue paksain buat dengerin lagu Dan jugak bukak tutup aplikasi.  *padahal gada notif dari siapapun.  Fix gausah dibahas. 

Pas gue udah keluar dari gate stasiun, gue mau order ojek online, tapi emang dasarnya gue lagi apes, sinyal hengpong gue konek.  Gue gelisah,cemas jugak, kebelet boker.  Gue gak kebelet boker serius. 
Gue cemas, cause why, hengpong udah 10 persen, terus sinyal hengpong juga kacau balau, order ojek online gak bisa bisa. 

Gue nunggu dibawah jembatan paledang, dengan posisi masih megang hengpong si****lan ini, yang bentar lagi juga batrenya modar.  * gak tau jam berapa.  Gue gak liat jam. 
Dan bener aja.  Hengpong gue langsung modar, skakmat, mati, paeh.. 
Order ojek online gak bisa bisa. Mana cuaca panas.  Bikin emosi jiwa, untungnya gak sampe bikin gue sakit jiwa, alias gilak. 

Mau gak mau gue mesti balik lagi ke stasiun, cuma buat numpang ngecharger demi bisa pesen ojek online langganan. 
Ini hengpong emang nyusahin, tapi nyusahin gini gue masih butuh lu hengpong tercintah.. 

Next episode ya.... 
See you.. 
Gimana tulisan gue.. 
Jelekya... 
Iya emang gue gak bakat banget nulis.. 
Huehehehehehhe... 

Komentar

Postingan Populer