Perjalanan ngopi yang absurd part 2

Setelah hengpong gue yang tadinya ngambek alias lowbat.  Gue men charger hengpong sialan gue ini diarea tempat ngecharge hengpong yang difasilitasi stasiun.  Dan saat itu keadannya lumayan rame juga itu si stop kontak. Setelah battery gue terisi beberapa persen, alamakk ada aja cobaan aku.  Padahal cuma mau ngopi doang elah..  Jaringan hengpong gue bermasalah, alias gak konek ,gak bisa nyambung buat gue pesen ojek online. 

***
Masih dalam keadaan nyoba sekuat hati semoga jaringannya lancar jaya, tapi tetep aja gak bisa.  Gak berapa lama kemudian ada mbak mbak yang minta tolong buat gantian ngecharge, karena dia udah pesen ojek online tapi hengpongnya mati, dan dia butuh banget nyalain hpnya buat ngehubungin si driver, dan baiknya ada orang yang secara sukarela kasih dia stopkontak yang lagi dipake. 

Setelah hp simbaknya nyala dia langsung buka aplikasi ojek onlinenya ,dan gue secara gak langsung liat kearah layar hpnya,wedeww jaringannya gece gila. Dengan tampang gak tau malu ,gue minta thetring .. Dan akhirnya gue bisa pesen ojek online berkat thetringan si mbak tadi . Pokonya gue mau ngucapin,makasih banyak banget buat mba mba yang gue gak tau namanya,udah sukarela mau ngasih gue thetring . Makasih mbak kau sudah menolongku... *lebay kumat ..

***

18.11
Suasana di daily dose lumayan sepi,gak begitu rame,saat pertama kali gue kesini bulan april lalu .
Daily dose itu ....................
Tempatnya cozy,homey,dan soya bangetlah buat nongkrong sendiri ataupun ramean . Dan baristanya keceh keceh loh bro and sis.
Banyak bangetlah hal yang lu bisa lakuin disini ,cuma mau numpang ngopi juga lu bisa . Dan menunya banyak banget,lu bisa pilih menu apa aja ,ada banyak deh .. Kalo gue jabarin satu satu pegel tangan .. Pokonya tempat tersoya setelah popolo.

18.23
Gue masih diposisi dan keadaan yang sama ,menikmati secangkir cappucino dengan latte art berbentuk love yang ditadahin dua tangan , cappucino yang udah keburu dingin karena gue anggurin,dan juga ice mocchachino yang dinginnya udah memudar.

19.11
Waktu berlalu begitu cepat *why time so fast (?) . Gue masih betah pake banget ,chessecake yang tadi gue order juga belum abis, dan baru aja gue ngabisin crispy chiken with sause dan juga kentangnya . Ini sebenernya gue cuma laper mata bukan laper perut ...
Sebenernya kalo bisa gue mau stay di dailydose lebih lama lagi,karena gue gak mau diusir yaudah mau gak mau gue mesti cabut,duhh gue masihh betahh ...

Next time gue kalo ngopi lagi mesti luangin waktu buat ke dailydose...

Dan akhirnya gue mesti balik lagi ke stasiun,buat balik ke tangerang,takut kaga ada CL .

Sekitar jam 8 kurang gue udah distasiun.
Bogor kalo malem ROMANTIS gilak...

Saikk ....
Kota ketiga yang pengen gue stay in setelah jogja,bandung,dan the last but not least bogor.

Bogor itu kota yang tenang ketika malam hari,begitu syahdu ... Cailah ..

Yak sekitar jam sebelas lewat gue udah nyampe di tangerang ..
Yeay ...

Terimakasih ..
Satu hari yang sangat sangat sangat begitu menyenangkan ..

Terimakasih buat para readers yang mau baca .. Sorry udah wasting time kalian ,buat baca cerita absurd gak jelas dari gue ..

See you on my next post ya ..

Dehhh😘😍

Komentar

Postingan Populer